Sunday, December 8, 2013

Stres Menghilangkan Diet


Kita semua hidup di zaman yang sangat sibuk , tidak ada yang memiliki waktu untuk orang lain . Pada saat yang sama , kita harus menghadapi situasi stres sepanjang waktu , karena berbagai alasan . Kami harus menghadapi ketegangan di tempat kerja , masalah emosional dalam hubungan dan masih banyak lagi alasan lain menyebabkan stres dalam kehidupan kita . Stres tidak baik bagi kesehatan mental serta fisik kita , karena itu, adalah penting untuk mengelola stres . Hari-hari ini orang yang menggunakan berbagai jenis terapi untuk mengelola stres mereka seperti meditasi , terapi pijat , terapi musik dll Namun , juga perlu tahu bahwa beberapa jenis makanan juga sangat membantu dalam mengelola stres dengan cara alami . Ya, itu telah membuktikan bahwa makanan tertentu sangat efektif sebagai penghilang stres .
Menghilangkan stres makanan
Makanan kaya magnesium - Makanan kaya magnesium sangat membantu dalam menurunkan tingkat stres . Makanan , seperti kenari , alpukat , pisang , labu , bayam , brokoli , kerang , tiram , aprikot , kacang mete dan kacang hitam adalah sumber yang kaya magnesium . Makanan ini merangsang produksi neurotransmiter , yang penting untuk relaksasi dan tidur . Pada saat yang sama , magnesium bermanfaat untuk menenangkan saraf compang-camping dan bekerja seperti sebagai relaksan otot . Oleh karena itu , setiap orang , yang berada di bawah tekanan dari banyak stres , harus mencakup makanan kaya magnesium dalam makanan mereka .
Vitamin dan mineral makanan kaya - Foods , yang merupakan sumber yang kaya vitamin seperti Vitamin B , Vitamin B kompleks , Vitamin C dan Vitamin E sangat membantu dalam menghilangkan stres . Karena , vitamin yang kaya makanan membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh . Asam folat juga membantu dalam membawa tingkat kecemasan menurun . Vitamin C mengatur tingkat kortisol , yang merupakan hormon yang dikeluarkan oleh kelenjar adrenal kami dalam respon terhadap stres . Makanan kaya vitamin C membantu tubuh kita dalam menurunkan tekanan darah dan hormon kortisol ke tingkat normal. Beberapa buah-buahan seperti jeruk , mangga , blueberry , alpukat , kiwifruits , nanas , anggur serta beberapa sayuran seperti kubis , lobak , wortel , kacang hijau , ubi jalar adalah keharusan untuk memiliki dalam diet menurunkan stres .

Asam lemak omega 3 makanan kaya - Konsumsi asam lemak omega 3 makanan kaya cara terbaik untuk melawan stres . Ikan, minyak ikan cod , minyak biji rami , minyak kenari , kuning telur , kemangi cincang , butternut kering adalah beberapa sumber yang baik dari asam lemak omega 3 . Konsumsi makanan ini membantu dalam menurunkan risiko masalah jantung , hipertensi , kolesterol tinggi , depresi . Dengan demikian , perlu untuk memiliki makanan ini dalam diet seseorang terutama , mereka yang harus menghadapi banyak situasi stres dalam hidup mereka .

Jadi , dalam rangka untuk hidup sehat dan bahagia adalah penting untuk memperhatikan lebih diet . Jika , Anda juga menghadapi begitu banyak masalah emosional dan menghadapi stres di tempat kerja Anda maka itu adalah keharusan untuk memiliki beberapa makanan yang dijelaskan di atas . Selain itu, dengan diet sehat , Anda juga harus mencoba beberapa metode lain untuk mengurangi gejala stres Anda seperti meditasi , bernapas dalam-dalam dll Cobalah untuk mengusir semua pikiran negatif , cobalah untuk ambil semua pikiran positif dari sekitar Anda .

No comments:

Post a Comment