Tuesday, December 10, 2013

Defisiensi laktase Penyebab Laktosa Intoleransi ?


Jika Anda tahu bahwa Anda berjuang untuk mengatasi dengan laktosa dalam diet Anda , maka Anda mungkin akan berpikir tentang apa yang bisa Anda lakukan untuk membantu dengan ini . Pertama , penting bahwa Anda tahu cara untuk mengetahui apakah Anda memilikinya atau tidak .
Jika Anda melihat bahwa youâ € ™ kembali mengalami gejala seperti gas atau kembung setelah Anda makan sesuatu yang mengandung susu , maka itu membuat banyak akal untuk mencoba untuk memotong mereka dari diet Anda , karena hal ini berarti bahwa Anda akan dapat melihat jika gejala berhenti . Jika mereka melakukannya , maka ini merupakan indikasi yang baik bahwa itu adalah susu yang menyebabkan masalah , dan setelah Anda tahu bahwa hal ini terjadi , Anda dapat mulai untuk menghentikannya .
Bila Anda bayi , Anda pasti akan minum banyak susu , dan mayoritas orang mampu menghasilkan cukup laktase untuk mengatasi ini. Namun, ketika Anda mulai menambahkan lebih banyak makanan solid untuk diet Anda , ini adalah di mana hal-hal yang dapat mulai berubah . Anda mungkin menemukan bahwa tubuh Anda tidak dapat mengatasi diary lagi , dan ini adalah salah satu alasan yang laktosa intoleransi bisa terjadi .
Faktor lain adalah genetik make up Anda . Jika Anda tahu bahwa orang tua atau anggota keluarga lain yang sudah memiliki masalah dengan hal mampu mencerna laktosa , maka ada kemungkinan jauh lebih tinggi bahwa Anda akan memiliki masalah serta daripada Anda akan jika Anda tidak memiliki link keluarga ini .

Untungnya , ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu kondisi ini . Jika Anda tidak memiliki cukup laktase , maka ada kemungkinan bahwa Anda akan dapat mulai mengambil suplemen untuk membantu dengan ini . Jika berhasil , maka ini mungkin satu-satunya hal yang Anda perlu mengubah tentang diet Anda , namun jika tidak maka Anda mungkin harus memotong susu dari kehidupan Anda sepenuhnya. Bahkan jika hal ini terjadi , maka Anda shouldnâ € ™ t khawatir . Ada sejumlah besar hal-hal di rak-rak yang dapat Anda beli yang tidak mengandung laktosa , dan ini berarti bahwa Anda dapat memasukkan ini dalam diet Anda tanpa harus mengatasi gejala-gejala yang Anda akan harus berurusan dengan telah Anda pilih untuk terus mengambil alternatif susu seperti yang akan Anda lakukan sebelum Anda menyadari bahwa Anda memiliki intoleransi laktosa .

No comments:

Post a Comment